Starlet Owner Logo


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 2 Votes - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Sharing] Turbo section ~ akan selalu di update
Share |
02-22-2014, 07:28 AM
Post: #61
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
(02-22-2014 05:23 AM)britisha Wrote:  jadi kalo stok part buat turbo harus setipe ya, kalo beda tipe harus spare juga headernya berarti.

thanks om kunin pencerahannya SmilieThumbsup

bener bro,,bukannya lw ud pake td04? tinggal beli in jeroan aj kayanya Big Grin

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-22-2014, 08:20 PM
Post: #62
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
Btw kalau turbo bisa diservice (rekond) atau tidak ? Kalau bisa brpan biayanya n apa ada garansinya
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-23-2014, 05:06 AM
Post: #63
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
(02-22-2014 07:28 AM)kunin Wrote:  bener bro,,bukannya lw ud pake td04? tinggal beli in jeroan aj kayanya Big Grin
buat spare maksudnya bro, lama2 di pake kan suka loyo si keongnya Big Grin Peace
ball bearing mahal bener ya Frown terus sama temennya tuh si forged it FrownFrownFrown

✪✪✪ it's only 1.3Lt ✪✪✪
Visit this user's website Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-23-2014, 05:23 AM
Post: #64
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
(02-23-2014 05:06 AM)britisha Wrote:  buat spare maksudnya bro, lama2 di pake kan suka loyo si keongnya Big Grin Peace
ball bearing mahal bener ya Frown terus sama temennya tuh si forged it FrownFrownFrown

td04 oemnya mitsu atau mobil lain kan ada repair kitnya,, bisa dibenerin,, si abang tw tuh tempat bisa masangnya,, ball bearing belum terlalu mahal,, tripel bearing yg mahal,, kmrn ada temen bengkel beli brand new 23jt comp turbo ar in 60 out 63Ngakak
untuk stang, piston dkk ada lah 20-30 jt an,, Peace
pernah nanya pauter sebiji 3jt Nohope

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-23-2014, 06:40 AM
Post: #65
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
(02-23-2014 05:23 AM)kunin Wrote:  td04 oemnya mitsu atau mobil lain kan ada repair kitnya,, bisa dibenerin,, si abang tw tuh tempat bisa masangnya,, ball bearing belum terlalu mahal,, tripel bearing yg mahal,, kmrn ada temen bengkel beli brand new 23jt comp turbo ar in 60 out 63Ngakak
untuk stang, piston dkk ada lah 20-30 jt an,, Peace
pernah nanya pauter sebiji 3jt Nohope
Aman deh klo bisa di repair. Kalo Dibanding wiseco gmn bro? Lebih hemat kan tuh Peace

✪✪✪ it's only 1.3Lt ✪✪✪
Visit this user's website Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-25-2014, 01:17 PM
Post: #66
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
(02-23-2014 06:40 AM)britisha Wrote:  Aman deh klo bisa di repair. Kalo Dibanding wiseco gmn bro? Lebih hemat kan tuh Peace

mnrt gw harga nga bohong,, beneran itu,, Embarrassment

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-27-2014, 07:15 PM
Post: #67
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
(02-25-2014 01:17 PM)kunin Wrote:  mnrt gw harga nga bohong,, beneran itu,, Embarrassment
stangnya pauter pistonnya wiseco gitu ya bro kunin ?
biar lengket sama boost Peace
tapi menurut ane buat harian aja 0.9bar udah kelewat extrim ini Kagets
harus instal controller biar bias atur boost sendiri.

review Anti Lag dong bro kunin Big Grin

✪✪✪ it's only 1.3Lt ✪✪✪
Visit this user's website Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-27-2014, 09:35 PM
Post: #68
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
(02-27-2014 07:15 PM)britisha Wrote:  stangnya pauter pistonnya wiseco gitu ya bro kunin ?
biar lengket sama boost Peace
tapi menurut ane buat harian aja 0.9bar udah kelewat extrim ini Kagets
harus instal controller biar bias atur boost sendiri.

review Anti Lag dong bro kunin Big Grin

nanggung bro pake wiseco mnrt gw,, nambah dikit lg bisa dpt yg lebih,,
stang scat atau pauter gtu bro,, pistonnya ross Siul banyak bgt dipake ini diluar,,
kalau 0.9 aja mah nga usah ganti2 bro,, gedein bosst aja,, di bypass selenoid jg bisa,, enaknya memang pakai bost controler,, tinggal pencet2,, Big Grin

anti lag kalau udah extrime engine perlu,, biar nga turun2 rpm nya waktu shifting,, kalau msh stage2 gtu nga usah mnrt gw Embarrassment

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
03-17-2014, 07:58 PM
Post: #69
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
Baru baca2 ttg turbo di google katanya ada juga ct9 hybrid apa bedanya sama yg turbo bawaan starlet. Pada housing turbo ct9 ada yg cuma tertulis ct9 aja dan ada juga yg tertulis ct9A cuma berbeda inlet yg dari saringan udara kalau ct9 pakai baut kalau yg ct9a tdk pakai. N apa pula bedanya dengan ct9b. Mohon masukan dari rekan2
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
03-17-2014, 09:10 PM (This post was last modified: 03-17-2014 09:12 PM by kunin.)
Post: #70
RE: Turbo section ~ akan selalu di update
(03-17-2014 07:58 PM)Andika Wrote:  Baru baca2 ttg turbo di google katanya ada juga ct9 hybrid apa bedanya sama yg turbo bawaan starlet. Pada housing turbo ct9 ada yg cuma tertulis ct9 aja dan ada juga yg tertulis ct9A cuma berbeda inlet yg dari saringan udara kalau ct9 pakai baut kalau yg ct9a tdk pakai. N apa pula bedanya dengan ct9b. Mohon masukan dari rekan2

CT9 aja biasanya di ep bro,, kalau nemu ct9a atau ct9b di housingnya biasanya punya 1jz atau 2jz,,
kalau hybrit afaik jaman dulu belum ada turbo yg ar nya seimbang in n outnya,, jd di hybrit lah si turbo agar lbh maksimal dan menghidari lag,, ada juga yg nyari stabil afrnya pada saat peak boost,, dll,,
dulu ada temen yg hybrit td05 16g dgn intake td05 10b,, tujuannya buat menguragi lag tp dgn ar yg cukup besar,, mengingat cc kecil pasti lama muter turbo agar dapet ar gedenya

cmiiw ya,, afaik aja Peace

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
Post Reply