Starlet Owner Logo


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Starleters Personal Garage
Garage Home
Vehicle Details
Related Link
Si Hoki Reborn
Share |
Overview Images Modification Details
Si Hoki Reborn - Overview (This post was last modified: 01-08-2012 11:21 PM by ogel2.)
Post: #1
Owner : ogel2
Data Added : 12-06-2011 - 04:33 PM
Views : 9712
Year/ Make/ Model : 1993/ Toyota Starlet/ SEG
Location : Bandung
Si Hoki Reborn
Berawal dari hasil susah payah dan menutup mata.... akhirnya didapat juga sebuah mesin dengan spek gak jelas, jika melihat kode-nya mesin tersebut berasal dari Toyota Cynos th 1997, menyebabkan saya semakin sulit untuk mencari referensinya Frown

Lalu perburuan dimulai. Tahun 2009, sebuah Starlet abmon tahun 1995 dipinang. Tapi sepertinya sang mesin enggan duduk di engine bay-nya. Lalu se onggok Starlet tahun 1991 pun dipinang, tapi sang mesin sepertinya masih belum berjodoh dengan chassis tersebut. Kembali sebuah abmon th 1995 di adopsi, namun tetap sang mesin belum menemukan cintanya pada sang chassis....

Februari, 2010... seorang teman terpaksa harus pindah ke luar kota demi pekerjaannya. Beliau menghubungi saya, berharap bisa membantu mencarikan majikan baru bagi starletnya. Dan saat itupun tiba. Sang mesin akhirnya menemukan pasangan bagi dirinya. Meskipun dalam kondisi sangat sulit, saya memaksakan diri untuk menjodohkan mereka dan akhirnya mereka berhasil bersatu Embarrassment


....to be continue
Peace
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Si Hoki Reborn - Images
Si Hoki Reborn - Modification
Si Hoki Reborn - Details
Data Added : 12-06-2011 - 04:33 PM
Views : 9712
Year/ Make/ Model : 1993/ Toyota Starlet/ SEG
Body Code : EP81
Engine Code : 4E
Displacement (CC) : 1331
Color : White
No Pol :
Location : Bandung
Engine Detail : ---soon---
Chassis/ Driveline : ---soon---
Interior/ Exterior : ---soon---


Comments
12-06-2011, 04:37 PM
Post: #2
RE: Si hoki
Mantraabbb..pertamax dulu ahhh Big Grin
perjalanan panjang si hoki neh yg ditunggu tunggu Peace

Abmon GT
Abunawas Technica | Toyota Starlet SEG '94 | Grey | B 2091 QJ
@pterZ3 | fcfibreglass.com | My Garage
Visit this user's website Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-06-2011, 04:39 PM
Post: #3
RE: Si hoki
(12-06-2011 04:37 PM)pterZ3 Wrote:  Mantraabbb..pertamax dulu ahhh Big Grin
perjalanan panjang si hoki neh yg ditunggu tunggu Peace

bener2 deh perjuangan bro... tangan gw sempet semplak, bokap masuk RS, belibet ama kuliah... ancur dah timeline FrownFrown
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-06-2011, 05:18 PM
Post: #4
RE: Si hoki
(12-06-2011 04:39 PM)ogel2 Wrote:  bener2 deh perjuangan bro... tangan gw sempet semplak, bokap masuk RS, belibet ama kuliah... ancur dah timeline FrownFrown

sabar bro Big Grin yg penting hasil akhirnya kan memuaskan nantiThumbsup

Abmon GT
Abunawas Technica | Toyota Starlet SEG '94 | Grey | B 2091 QJ
@pterZ3 | fcfibreglass.com | My Garage
Visit this user's website Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-06-2011, 06:27 PM
Post: #5
RE: Si hoki
(12-06-2011 04:39 PM)ogel2 Wrote:  bener2 deh perjuangan bro... tangan gw sempet semplak, bokap masuk RS, belibet ama kuliah... ancur dah timeline FrownFrown

Akhirnya dipost jgBig Grin

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-06-2011, 07:23 PM
Post: #6
RE: Si hoki
(12-06-2011 06:27 PM)kunin Wrote:  Akhirnya dipost jgBig Grin

Biar keliatan punya starlet gw nya rif... Peace
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-07-2011, 08:21 AM
Post: #7
RE: Si hoki
Ini salah satu starlet yg gw tunggu rebornnya.Big Grin

it's built, not bought Cerutu
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-07-2011, 08:34 AM
Post: #8
RE: Si hoki
(12-07-2011 08:21 AM)Hot2K Wrote:  Ini salah satu starlet yg gw tunggu rebornnya.Big Grin

Sama bro, gw juga nunggu2 reborn nya ini... Frown

Maklum ngeyel,gak mau dipegang orang.pengen jadi bidan DIY Big Grin
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-07-2011, 06:20 PM
Post: #9
RE: Si hoki
Gimana urusan perkabelannya.... sudah nemu pencerahannya kah... mantab...

i_proud_my_EPSemangat
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
01-08-2012, 11:07 PM
Post: #10
RE: Si hoki
(12-07-2011 06:20 PM)sakti_pinandito Wrote:  Gimana urusan perkabelannya.... sudah nemu pencerahannya kah... mantab...

kabel udah cerah sebetulnya, cuman otak butek gara2 keracunan hahaha... molor lagi deh waktunya Peace
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
Post Reply 



Garage Forum
Powered By XThreads - MyBB Hacks