Starlet Owner Logo


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Ask] Meninggikan Bodi Starlet
Share |
02-04-2013, 11:18 AM
Post: #11
RE: Meninggikan Bodi Starlet
(02-03-2013 11:32 AM)andrew73545 Wrote:  

kaya gini negh kurang lebihnya

Wah,keren... Kuat tuh bro?ada efek negatif ke perangkat lain (contoh: perangkat penggerak roda depan)?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-04-2013, 08:36 PM
Post: #12
RE: Meninggikan Bodi Starlet
(02-03-2013 11:32 AM)andrew73545 Wrote:  

kaya gini negh kurang lebihnya

wah keren jg nigh,, tp perlu di ingat support ada karetnya untuk meredam getaran,, trus las nya eprlu diperhatikan,, harus yg kuat seperti pakai las aragon,,Big Grin

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-11-2013, 11:33 AM
Post: #13
RE: Meninggikan Bodi Starlet
(01-23-2013 04:03 PM)andrew73545 Wrote:  Starko saya diganjal karet ban bekas forklift setinggi 2.5 cm depan belakang -- ngga terlalu limbung dan masih enak dipakai buat manuver (pendapat pribadi yah --saya juga nyetir ngga terlalu ngebut)

dimodif biar ground clearance lebih enak saat menghajar jalan berlobang atau polisi tidur.. dan kalau muatan penuh (ajak istri/anak/mertua) lebih enak...

jangan ke bengkel tapi langsung saja ke tukang per... kalau dibengkel biasanya kena biaya bongkar pasang shockbreaker 4roda, cari yang karetnya rata dan kalau bisa cari tukang per yang bisa langsung buat sendiri jika dudukan lobangnya ngga pas..

mas bro,mau konfirmasi lebih lanjut sblm saya jadi pake ganjel di starko.
1.baut support yg lama msh bisa dipakai atau harus ganti yg lebih panjang?depan+belakang
2.saya sering luar kota,jadi sering di kecepatan 80-100kpj,selama ini sih dlm kondisi standart mobil masih tenang,kalo pake avanza diatas 80kpj udah kerasa ga napak aspal secara mobil lebih tinggi dan bentuknya gitu. Di dalam kota,kadang2 terpaksa balik arah di jalan dgn cepat (+/- 2detik) pada 40kpj.mohon disharing pengalaman ridingnya,apakah setelah diganjel msh bisa mengakomodasi kebutuhan tsb?
3. Ngaruh signifikan di aselerasi ga?maklum masbro,starlet saya msh 1e.
4. Starletnya msh keren masbro,saya jd ngiri.
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-11-2013, 09:56 PM
Post: #14
RE: Meninggikan Bodi Starlet
To : mas puput solihin
SoRry tadi blm smpt balas smsnya.. Pulsa blm smpt ngisi..
Saya jawab berdasarkan pengalaman saya aja yah;

1. Baut sudah pasti harus ganti semua (baut bli 10bh -- mur beli 20bh). Yg lama simpen aja buat nti kalo mau standard lagi.
2. Starlet saya bawa ditol smpe 120 masih enak -- tuh.. Balik cepat pernah juga tapi masih ke handle sih... (Mungkin karena tapak ban saya yg agak lebar jadi masih gigit aspal)
3. Akselerasi sama saja ngga ngaruh -- ngaruh pas dijalan berlobang aja --- (kalo dulu pelan2 -- skrg berani agak kenceng kalo lg buru2) hehehe
4. Starlet mobil pertama saya; jelek ngga apa yg penting ngga mogok, ngga keujanan; ngga kepanasan..

KREATIF = KERE tapi AKTIF
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-12-2013, 07:09 AM
Post: #15
RE: Meninggikan Bodi Starlet
(02-11-2013 09:56 PM)andrew73545 Wrote:  To : mas puput solihin
SoRry tadi blm smpt balas smsnya.. Pulsa blm smpt ngisi..
Saya jawab berdasarkan pengalaman saya aja yah;

1. Baut sudah pasti harus ganti semua (baut bli 10bh -- mur beli 20bh). Yg lama simpen aja buat nti kalo mau standard lagi.
2. Starlet saya bawa ditol smpe 120 masih enak -- tuh.. Balik cepat pernah juga tapi masih ke handle sih... (Mungkin karena tapak ban saya yg agak lebar jadi masih gigit aspal)
3. Akselerasi sama saja ngga ngaruh -- ngaruh pas dijalan berlobang aja --- (kalo dulu pelan2 -- skrg berani agak kenceng kalo lg buru2) hehehe
4. Starlet mobil pertama saya; jelek ngga apa yg penting ngga mogok, ngga keujanan; ngga kepanasan..

ok,sip mas. Udah saya sms alamat saya.
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
05-29-2014, 08:58 PM
Post: #16
RE: Meninggikan Bodi Starlet
(02-11-2013 09:56 PM)andrew73545 Wrote:  To : mas puput solihin
SoRry tadi blm smpt balas smsnya.. Pulsa blm smpt ngisi..
Saya jawab berdasarkan pengalaman saya aja yah;

1. Baut sudah pasti harus ganti semua (baut bli 10bh -- mur beli 20bh). Yg lama simpen aja buat nti kalo mau standard lagi.
2. Starlet saya bawa ditol smpe 120 masih enak -- tuh.. Balik cepat pernah juga tapi masih ke handle sih... (Mungkin karena tapak ban saya yg agak lebar jadi masih gigit aspal)
3. Akselerasi sama saja ngga ngaruh -- ngaruh pas dijalan berlobang aja --- (kalo dulu pelan2 -- skrg berani agak kenceng kalo lg buru2) hehehe
4. Starlet mobil pertama saya; jelek ngga apa yg penting ngga mogok, ngga keujanan; ngga kepanasan..


om andrew, sya jga pngen d tinggiin nih scara jalanan sinih msih jelek, pngen nanya brapa tebal minimal bwt karet nya coz klo 1inch kyknya ketinggian, dan abis brapa bwt smuanya, tks
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-14-2015, 12:16 PM
Post: #17
RE: Meninggikan Bodi Starlet
Setelah terinspirasi, berikut cara modifikasi bengkel saya:
1 . meninggikan 5 cm di depan dengan membuat dudukannya dari plat besi yang dilas
2. Meninggikan 7 cm di belakang dengan membuat dudukan dari pipa besi.

Menggabungkan ide Starno72 dan rekan rekan diatas. Dimana prinsipnya body lifting bukan shock lifting. Hasilnya sama seperti Original empuknya
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-22-2015, 10:33 AM
Post: #18
RE: Meninggikan Bodi Starlet
(02-14-2015 12:16 PM)Oent Wrote:  Setelah terinspirasi, berikut cara modifikasi bengkel saya:
1 . meninggikan 5 cm di depan dengan membuat dudukannya dari plat besi yang dilas
2. Meninggikan 7 cm di belakang dengan membuat dudukan dari pipa besi.

Menggabungkan ide Starno72 dan rekan rekan diatas. Dimana prinsipnya body lifting bukan shock lifting. Hasilnya sama seperti Original empuknya

perlu diingat hati ya om kalau udah ditinggiin,, downforce body jd berkurang jd bawanya jgn terlalu kencang,, nga spt tinggi std,, imho

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
08-19-2015, 06:33 PM
Post: #19
RE: Meninggikan Bodi Starlet
Ndak apa apa mas, lha wong dipake di jalan Kalimantan yang lubang nya kadang dalam dalam, paling banter 80 km aja kok, masih enak mas. Keuntungannya
A. Maintenance mobil enak karena tinghi
B. Ndak perlu takut polisi bobok, sama lubang dalam
C. Ndak silau jika malam malam simpangan sama boil dari depan

Kalau ngebut 120 masih wenakk asal jalan halussss
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
11-18-2015, 03:57 PM
Post: #20
RE: Meninggikan Bodi Starlet
Wah boleh juga nih caranya. Bisa aja lagi nemu cara kaya gini buat mobil

BKRentCar: Rental Mobil Toyota Alphard, Camry, dan Vellfire untuk keperluan mobil pengantin ataupun keperluan bisnis lainnya
Visit this user's website Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
Post Reply