Starlet Owner Logo


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Starleters Personal Garage
Garage Home
Vehicle Details
Related Link
My sutarleto
Share |
Overview Images Modification Details
My sutarleto - Overview (This post was last modified: 01-23-2013 04:11 PM by andrew73545.)
Post: #1
Owner : andrew73545
Data Added : 01-23-2013 - 03:58 PM
Views : 13603
Year/ Make/ Model : 1988
Location : Legok
My sutarleto
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
My sutarleto - Images
My sutarleto - Modification
My sutarleto - Details
Data Added : 01-23-2013 - 03:58 PM
Views : 13603
Year/ Make/ Model : 1988
Body Code : EP71
Engine Code : 2E
Displacement (CC) :
Color : Merah
No Pol :
Location : Legok
Engine Detail : CDI, PS
Chassis/ Driveline :
Interior/ Exterior :


Comments
01-24-2013, 04:03 PM
Post: #2
RE: My sutarleto
setelah diganjal karet ban forklift 2,5cm...

KREATIF = KERE tapi AKTIF
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
01-24-2013, 09:10 PM
Post: #3
RE: My sutarleto
(01-24-2013 04:03 PM)andrew73545 Wrote:  
setelah diganjal karet ban forklift 2,5cm...

mayan tinggi jg yah jd nya Big Grin

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
01-31-2013, 10:25 AM
Post: #4
RE: My sutarleto
Interior setir


itu yang ijo muda adalah kipas kecil yg dicolok ke cigarete lighter --- keliatan emang kaya angkot-ers... tetapi cuek saja, yang penting fungsi... kalo kepepet bisa saya pasang dibelakang handbrake agar penumpang dibelakang bisa lebih dingin ( ala double blower) ahahaaaaa

KREATIF = KERE tapi AKTIF
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
01-31-2013, 06:35 PM (This post was last modified: 01-31-2013 06:36 PM by kunin.)
Post: #5
RE: My sutarleto
(01-31-2013 10:25 AM)andrew73545 Wrote:  Interior setir


itu yang ijo muda adalah kipas kecil yg dicolok ke cigarete lighter --- keliatan emang kaya angkot-ers... tetapi cuek saja, yang penting fungsi... kalo kepepet bisa saya pasang dibelakang handbrake agar penumpang dibelakang bisa lebih dingin ( ala double blower) ahahaaaaa

hahaha Ngakak
doubel jempol Jempol

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-01-2013, 12:56 PM
Post: #6
RE: My sutarleto
(01-31-2013 06:35 PM)kunin Wrote:  hahaha Ngakak
doubel jempol Jempol

bener2 kreatif si agan, bisa ditiru nih...

Starko "BIAR JADUL TETAP GAUL":D
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-09-2013, 12:24 PM (This post was last modified: 02-09-2013 12:26 PM by pu2tsol.)
Post: #7
RE: My sutarleto
Gan,yg bumper depan kiri itu nyruduk ya? Gan,ane tertarik ganjel ban forkliftnya,PM no.hp ya,kalo boleh+bersedia kirim+percaya sih. Mau nyaingi SX4
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-09-2013, 01:06 PM (This post was last modified: 02-09-2013 01:08 PM by andrew73545.)
Post: #8
RE: My sutarleto
(02-09-2013 12:24 PM)pu2tsol Wrote:  Gan,yg bumper depan kiri itu nyruduk ya? Gan,ane tertarik ganjel ban forkliftnya,PM no.hp ya,kalo boleh+bersedia kirim+percaya sih. Mau nyaingi SX4

iya mas, nyeruduk angkot yg berhenti mendadak...
+6281310938440 --> bbm 269d433a
kayanya bisa jadi OBJEKAN NEGH... Peace

KREATIF = KERE tapi AKTIF
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-09-2013, 10:07 PM
Post: #9
RE: My sutarleto
(02-09-2013 01:06 PM)andrew73545 Wrote:  iya mas, nyeruduk angkot yg berhenti mendadak...
+6281310938440 --> bbm 269d433a
kayanya bisa jadi OBJEKAN NEGH... Peace

siip,lanjut di hp
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
02-17-2013, 08:01 AM (This post was last modified: 02-17-2013 08:10 AM by andrew73545.)
Post: #10
RE: My sutarleto
Cari akal untuk ngurangi engine heat (bikin temperatur mesin agak adem)
mau ganti radiator jadi 2 ply belon punya duitnya...
mau ganti kipas radiator dengan yg bilahnya lebih banyak juga belon ada duitnya..
apalagi mau pasang ekstra fan...

pas googling eh nemu inspirasi setelah lihat postingan2 jadul diforum2 otomotif
coba ah...

HOOD SPACER / JDM HOOD PROP / HOOD VENT


banyak perdebatan mengenai modif ringan dan murah meriah ini...

cukup modal beli baut 12 yang lebih panjang 4 biji, sama mur 4 biji yang besar... damage cost sekitar 12 ribu

tapi sebenarnya trend begini sudah sejak tahun 80an dipakai...

Pendapat saya :

1. Manfaatnya bisa dapet penurunan suhu 8-10 derajat atau lebih.
menurut saya berguna banget saat kondisi macet (stop n go) dimana mobil ngga dapat angin masuk..

2. ada yg ketakutan masuk air ke mesin kalo hujan, saya dah coba dan buktiin bahwa saat mesin bekerja (kan panas tuh) air hujan yg masuk (bukan disiram yah) otomatis menguap karena panas mesin dan ini juga membantu mendinginkan mesin.
tetapi untuk aman... saya sudah melakukan seal ulang dan penambahan karet2 dipingiran engine bay agar meminimalisasi air yg masuk...

3. saya belon pernah mengalami kaca berembun akibat modif ini...

4. suara mesin juga tidak terlalu kencang kedengaran ke dalam kabin...

5. Keliatan Keren (menurut saya sih) -- atau bikin orang kasihan kalo ngeliat mobil saya karena disangka abis tabrakan jadi ngga rata kap mobilnya... ahahah

Masih untuk mengurangi PANAS MESIN, DAN Memaksimalkan kerja radiator..
dengan prinsip kreatif (kere tapi aktif) akhirnya saya niru apa yang sudah dilakukan oleh temen2 starlet di ISC...

tapi karena dana cekak. maka pake cara yang gampang saja,
memanfaatkan bahan plastik PVC ID-CARD dan lakban serta kabel ties
(yang banyak dipakai dikantor saya) jadi GRATISS

gambar diatas adalah modif yang saya contoh...
gambar dibawahnya adalah yang saya terapkan di sutarleto saya..

prinsipnya adalah memaksimalkan angin yang masuk agar menembus radiator
dan tidak lari buyar kemana-mana dahulu sebelum menembus radiator)

saya lihat ini juga diterapkan oleh pabrik toyota di mobil vios teman saya, dimana ada sekat angin didekat grill depannya...


KREATIF = KERE tapi AKTIF
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
Post Reply 



Garage Forum
Powered By XThreads - MyBB Hacks