Starlet Owner Logo


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Starleters Personal Garage
Garage Home
Vehicle Details
Related Link
Stella maroon
Share |
Overview Images Modification Details
Stella maroon - Overview
Post: #1
Owner : onyet69
Data Added : 09-11-2013 - 04:18 PM
Views : 5045
Year/ Make/ Model : 1994/toyota starlet/SEG
Location : lamongan
Stella maroon
Ceritanya ini mobil baru dapet sekitar 2 mingguan..Big Grin
sebelum ane mutusin untuk beli nih mobil,ane bener2 ga ada niat buat beli starlet,,
pas ane liat pertama, kok unyu2 bentuknya..
mulai deh ane googling tentang seluk beluk nih mobil,,
alhasil ane putusin buat meminang starlet ini..
Peace
sering baca di grup klo nih mobil tenaganya ajib..
penasaranpun terjawab..baru dapet 2 hari nih mobil ane coba di tol sby-porong..
ternyata beneran bisa nyentuh 150kpj..tapi gak ane terusin soalnya angin kencang n mobil goyang2..Big Grin
takut knp2 cz hbis dpet,mobil blm ane masukin bengkel,,
kesalahan ane,,ane beli nih mobil gak pake bantuan mekanik,,Frown
setelah ane masukin bengkel,ternyata bener,,byk bgt PR nya,,Frown
mulai dari kaki2, ban, timming belt, booster rem, sampe seal klep..Frown
tapi ane sudah niat buat ngebangun nih mobil..Smilie
semoga para suhu2 di forum ini mau ngasih ilmu2 mujarabnya sampe stella ane jadi..Embarrassment
demikian kisah singkat si stella ane..
maaf masih berantakan mobil ane...Peace
salam TSO..Army
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Stella maroon - Images
Stella maroon - Modification
Stella maroon - Details
Data Added : 09-11-2013 - 04:18 PM
Views : 5045
Year/ Make/ Model : 1994/toyota starlet/SEG
Body Code : MHF53AEP8109011163
Engine Code : 2E2770390
Displacement (CC) : 1296
Color : Merah Maroon
No Pol : L 1727 OM
Location : lamongan
Engine Detail : standar abis..
masih ngumpulin dana buat porting polish ama ganti knalpot full..
hehehe..
Chassis/ Driveline :
Interior/ Exterior : standar nyeell,,
baru kepikiran setelah mesin beres..
hhehehe..


Comments
09-11-2013, 05:56 PM
Post: #2
RE: Stella maroon
(09-11-2013 04:18 PM)onyet69 Wrote:  Ceritanya ini mobil baru dapet sekitar 2 mingguan..Big Grin
sebelum ane mutusin untuk beli nih mobil,ane bener2 ga ada niat buat beli starlet,,
pas ane liat pertama, kok unyu2 bentuknya..
mulai deh ane googling tentang seluk beluk nih mobil,,
alhasil ane putusin buat meminang starlet ini..
Peace
sering baca di grup klo nih mobil tenaganya ajib..
penasaranpun terjawab..baru dapet 2 hari nih mobil ane coba di tol sby-porong..
ternyata beneran bisa nyentuh 150kpj..tapi gak ane terusin soalnya angin kencang n mobil goyang2..Big Grin
takut knp2 cz hbis dpet,mobil blm ane masukin bengkel,,
kesalahan ane,,ane beli nih mobil gak pake bantuan mekanik,,Frown
setelah ane masukin bengkel,ternyata bener,,byk bgt PR nya,,Frown
mulai dari kaki2, ban, timming belt, booster rem, sampe seal klep..Frown
tapi ane sudah niat buat ngebangun nih mobil..Smilie
semoga para suhu2 di forum ini mau ngasih ilmu2 mujarabnya sampe stella ane jadi..Embarrassment
demikian kisah singkat si stella ane..
maaf masih berantakan mobil ane...Peace
salam TSO..Army

love at first sight nigh ceritanya bro Big Grin

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
09-12-2013, 07:49 AM
Post: #3
RE: Stella maroon
Mantabbss...

salam kenal dari tetangga plat W.. Embarrassment

#RG-01 Warehouse Sidoarjo
OEM starlet parts / UltraRacing Shop Sidoarjo / Denso & Osram Dealers Sidoarjo
Sidoarjo
0822 3103 5915 CALL / SMS
0878 5154 5075 CALL / WA
7E750557 BBM
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
09-12-2013, 08:19 AM
Post: #4
RE: Stella maroon
(09-11-2013 05:56 PM)kunin Wrote:  love at first sight nigh ceritanya bro Big Grin

iyah broo..asli pertama ane cari ya jeniu,lanche,familiu,ama kalo isa nambahi dkit cari jreco..
tapi pas ada iklan ane iseng2 liat aja..mumpung dekat posisi ane ma tuh mobil..
ehh..keren cuyy..apalagi uda face lift ke turbo look..
lihat n hari itu juga ane cash tu mobil..Big Grin
skrg tinggal sering2 puasa jajan buat jajanin tuh mobil..
Peace

(09-12-2013 07:49 AM)deraditz Wrote:  Mantabbss...

salam kenal dari tetangga plat W.. Embarrassment

plat W sidoarjo om?
ini mobil klo gak salah sblm di tangan ane ini pemakainya org sidoarjo juga om..
ane juga pernah tanya ke ente buat headlamp tuh mobil..
cuma kayak'e dananya harus di alihkan dulu ke lainya..
ente jual part2 selain interior ga om??
kayak shockbreaker, booster rem, printilan2 kayak gitu om..
(tapi nunggu gajian dulu,,soalnya duitnya kagak nyumber..)Peace
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
09-12-2013, 09:30 AM
Post: #5
RE: Stella maroon
Salken Mas, sesama plat L Smilie

Wah, anda bertanya dengan Starleter yang tepat (deraditz). siap2 aja keracunan dagangannya Tongue

[ex] スターレットトヨタの所有者
----------------------------------
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
09-12-2013, 09:40 AM
Post: #6
RE: Stella maroon
(09-12-2013 08:19 AM)onyet69 Wrote:  iyah broo..asli pertama ane cari ya jeniu,lanche,familiu,ama kalo isa nambahi dkit cari jreco..
tapi pas ada iklan ane iseng2 liat aja..mumpung dekat posisi ane ma tuh mobil..
ehh..keren cuyy..apalagi uda face lift ke turbo look..
lihat n hari itu juga ane cash tu mobil..Big Grin
skrg tinggal sering2 puasa jajan buat jajanin tuh mobil..
Peace


plat W sidoarjo om?
ini mobil klo gak salah sblm di tangan ane ini pemakainya org sidoarjo juga om..
ane juga pernah tanya ke ente buat headlamp tuh mobil..
cuma kayak'e dananya harus di alihkan dulu ke lainya..
ente jual part2 selain interior ga om??
kayak shockbreaker, booster rem, printilan2 kayak gitu om..
(tapi nunggu gajian dulu,,soalnya duitnya kagak nyumber..)Peace

betul, plat W sidoarjo om Big Grin

monggo silakan tanya2, nomor ane ada di signature yak...

#RG-01 Warehouse Sidoarjo
OEM starlet parts / UltraRacing Shop Sidoarjo / Denso & Osram Dealers Sidoarjo
Sidoarjo
0822 3103 5915 CALL / SMS
0878 5154 5075 CALL / WA
7E750557 BBM
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
09-12-2013, 10:17 AM
Post: #7
RE: Stella maroon
(09-12-2013 09:30 AM)zeropos Wrote:  Salken Mas, sesama plat L Smilie

Wah, anda bertanya dengan Starleter yang tepat (deraditz). siap2 aja keracunan dagangannya Tongue
iyah mas..salam kenal juga..
iya nih..begitu meminang starlet ane buka liat satu2 mobil2 para suhu ajib2 semua..
jadi ngileerr..Belo
pengen banget ikut ISC..tapi kepentok kerja nih..Frown
jadi cuma isa gabung lewat forum..

(09-12-2013 09:40 AM)deraditz Wrote:  betul, plat W sidoarjo om Big Grin

monggo silakan tanya2, nomor ane ada di signature yak...

okee om..tanya2 dulu gpp ya om..
jangan di marahi..Peace
maklum om..bayaran mepet..jadi nabungnya ga bisa banyak..(tapi pengennya banyak bgt buat nih mobil..:PeaceSmilie
ntar ane add bb nya aja om..
Smilie
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
09-12-2013, 11:20 AM
Post: #8
RE: Stella maroon
(09-12-2013 10:17 AM)onyet69 Wrote:  iyah mas..salam kenal juga..
iya nih..begitu meminang starlet ane buka liat satu2 mobil2 para suhu ajib2 semua..
jadi ngileerr..Belo
pengen banget ikut ISC..tapi kepentok kerja nih..Frown
jadi cuma isa gabung lewat forum..


okee om..tanya2 dulu gpp ya om..
jangan di marahi..Peace
maklum om..bayaran mepet..jadi nabungnya ga bisa banyak..(tapi pengennya banyak bgt buat nih mobil..:PeaceSmilie
ntar ane add bb nya aja om..
Smilie

wkwkwk... sama om, dimari jg kepentok kerja.. kadang ga pulang juga Tongue
santai aja, dijadikan bahan inspirasi Embarrassment

silaken add pinnya Big Grin

#RG-01 Warehouse Sidoarjo
OEM starlet parts / UltraRacing Shop Sidoarjo / Denso & Osram Dealers Sidoarjo
Sidoarjo
0822 3103 5915 CALL / SMS
0878 5154 5075 CALL / WA
7E750557 BBM
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
09-12-2013, 11:26 AM
Post: #9
RE: Stella maroon
(09-11-2013 04:18 PM)onyet69 Wrote:  Ceritanya ini mobil baru dapet sekitar 2 mingguan..Big Grin
sebelum ane mutusin untuk beli nih mobil,ane bener2 ga ada niat buat beli starlet,,
pas ane liat pertama, kok unyu2 bentuknya..
mulai deh ane googling tentang seluk beluk nih mobil,,
alhasil ane putusin buat meminang starlet ini..
Peace
sering baca di grup klo nih mobil tenaganya ajib..
penasaranpun terjawab..baru dapet 2 hari nih mobil ane coba di tol sby-porong..
ternyata beneran bisa nyentuh 150kpj..tapi gak ane terusin soalnya angin kencang n mobil goyang2..Big Grin
takut knp2 cz hbis dpet,mobil blm ane masukin bengkel,,
kesalahan ane,,ane beli nih mobil gak pake bantuan mekanik,,Frown
setelah ane masukin bengkel,ternyata bener,,byk bgt PR nya,,Frown
mulai dari kaki2, ban, timming belt, booster rem, sampe seal klep..Frown
tapi ane sudah niat buat ngebangun nih mobil..Smilie
semoga para suhu2 di forum ini mau ngasih ilmu2 mujarabnya sampe stella ane jadi..Embarrassment
demikian kisah singkat si stella ane..
maaf masih berantakan mobil ane...Peace
salam TSO..Army

jd inget pas pertama x dapet sutar..

lgs nyoba di tol jorr pagi2..dapet 155kmh..abis sampe di tempat tujuan, ngecek ban, rupanya dah gundul abis 1 ban..yg atu dah ada robekan di samping Hammer
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
09-12-2013, 11:53 AM
Post: #10
RE: Stella maroon
(09-12-2013 11:20 AM)deraditz Wrote:  wkwkwk... sama om, dimari jg kepentok kerja.. kadang ga pulang juga Tongue
santai aja, dijadikan bahan inspirasi Embarrassment

silaken add pinnya Big Grin
uda meluncur om pin ane..Big Grin
(09-12-2013 11:26 AM)f123d Wrote:  jd inget pas pertama x dapet sutar..

lgs nyoba di tol jorr pagi2..dapet 155kmh..abis sampe di tempat tujuan, ngecek ban, rupanya dah gundul abis 1 ban..yg atu dah ada robekan di samping Hammer
iyah om..habis tau kayak gitu baru deh mikir.. untung gak kenapa2 tadi pas bejek gas .." Peace
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
Post Reply 



Garage Forum
Powered By XThreads - MyBB Hacks