Starlet Owner Logo


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cover mesin bawah
Share |
10-25-2013, 02:09 PM
Post: #1
Cover mesin bawah
Saya pake starkap 92,setelah liat2 ko ga ada cover mesin bagian bawah yah
apa emang sebenernya ada atau gak yah?
soalnya kalo jalan pas ujan kecipratan jadi kotor ampe kap mesin
apa ada yg jual ?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-11-2013, 03:23 PM
Post: #2
RE: Cover mesin bawah
Nubie mau komen nih, starkap ane cover engine bawahnya pake punya toyota soluna. cuma ngerubah bolongan dudukan baut, dibor aja cover engine nya, samain kayak posisi bolongan baut asli starlet. murah meriah. ori starlet 1pc (LH/RH) BISA 360RB. ori soluna 1pc (LH/RH) cuma 13orb an. jauh bgt bedanya,cuma bikin bolongan baru aja di cover engine solunanya.
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
Post Reply