Starlet Owner Logo


Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Starleters Personal Garage
Garage Home
Vehicle Details
Related Link
Its the bitchy blue - seg_97
Share |
Overview Images Modification Details
Its the bitchy blue - seg_97 - Overview (This post was last modified: 04-02-2014 03:58 PM by blank182.)
Post: #1
Owner : blank182
Data Added : 10-06-2011 - 08:39 PM
Views : 9879
Year/ Make/ Model : 1997 /Toyota Starlet/ SEG (begitu kata STNK)
Location : Tangerang
Its the bitchy blue - seg_97
Mau ikutan nampilin teman seperjuangan dari jaman kuliah dulu
dapet mobil ini dulu hasil ngerayu bokap klo ip kuliah gw bisa diatas 3,5
bokap mau ngebeliin mobil...alhasil inilah si bitchy yang dari dulu sampe sekarang
masih menemani dari jaman bujang sampe udah nongol babysly 2011
gak kerasa udah 7 tahun yach

pertama megang si bitchy taun 2004 akhir masih gak ngerti apa2 (begitupun sekarang) begitu dapet mobil langsung bawa ke atrium senen pasang spoiler buat gaya2an
depan : m*zda interplay
ki-ka : niss*n TVR
belakang : hond* j*zz
belakang : replika fiber starkap

+ ganti head mufler F1

Spoiler: 2004

Udah nyampe djogja...langsung pasang sticker ala dodge viper masih dengan velg kaleng
Spoiler: 2005

lulus balik jakarta ganti velg enduro

mulai kenal sama komunitas starlet di jakarta...sempet sowan juga ke rumahnya juragan keju mas bro reza..trus mulai sering dateng klo ada gathering



akhirnya kesampean ganti stir betmen setelah muter2 jakarta nyari setir beginian
Spoiler: 2008

Awal Tahun 2009 sticker udh mulai keriting udah gitu klo parkir diluar rumah suka dikeletekin sama anak2 kecil akhirnya sekalian dikeletek dan ganti velg compomotive tetep di R.16 skalian coba ganti gaya
pasang lampu tembak DLAA 2 biji pasang MX11 sama pasang kepetnya
gak lupa benahin bagasi biar audio keliatan rapih walaupun tetep pake alpine standart + cd changer karena sering dipake AKAP jakarta - jogja PP
Spoiler: 2009







Tahun 2010 dapet emblem GanTeng dari TSnya TSO yang terpasang sampai sekarang

Spoiler: 2010

2011 udah jarang AKAP jadi si mata 4 dilepas sementara
Spoiler: 2011

id

mohon maaf klo kbanyakan pic-nya
hanya sepenggal kisah perjuangan bersama selama 7 tahun kemana-mana
ini bitchykuw mana punyamuw

nambah foto si bitchy 2013 sebelum berganti tahun ke 2014 insha allah bisa tetep langgeng menginjak usia kebersamaan 10 tahun di 2014 Peace

Mesin tetep 'standar'
Spoiler: 2E 'Standar

ganti jamex progressive
Spoiler: depan

Spoiler: belakang

Spoiler: 2013

Alhamdulillah...
april 2014 ini sudah terbayar pajaknya si bitchyblue untuk yang ke-10 kalinya
dan 10 tahun sudah bitchyblue setia menemani....

special anniversary ke 10 si bitchyblue dipakein hiasan diatas roofnya Wink

Spoiler: tole

Siul2
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Its the bitchy blue - seg_97 - Images
Its the bitchy blue - seg_97 - Modification
Its the bitchy blue - seg_97 - Details
Data Added : 10-06-2011 - 08:39 PM
Views : 9879
Year/ Make/ Model : 1997 /Toyota Starlet/ SEG (begitu kata STNK)
Body Code :
Engine Code :
Displacement (CC) :
Color : Blue
No Pol :
Location : Tangerang
Engine Detail :
Chassis/ Driveline :
Interior/ Exterior :


Comments
10-06-2011, 11:38 PM
Post: #2
RE: its the bitchy blue - seg_97
wiiihhh... ternyata dah bersama sejak kuliah ya mas. setia banget tuh. but starletnya mas sly patut dapat 2 Jempol

it's built, not bought Cerutu
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
10-07-2011, 10:07 AM
Post: #3
RE: its the bitchy blue - seg_97
ahahahaha....thanks bro odhie

Paw its just my bitchyblue... Siul
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
10-07-2011, 10:44 AM
Post: #4
RE: its the bitchy blue - seg_97
wegh starlet adidas nigh gw kira nya..tp nya dodge viper Peace

got the boost in you?
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
10-07-2011, 11:08 AM
Post: #5
RE: its the bitchy blue - seg_97
(10-07-2011 10:44 AM)kunin Wrote:  wegh starlet adidas nigh gw kira nya..tp nya dodge viper Peace

JDM-American muscle style..xixixi...Manja

Starlet Freaks!!! or Else?? Ngiler
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
10-07-2011, 11:38 AM
Post: #6
RE: its the bitchy blue - seg_97
(10-07-2011 10:44 AM)kunin Wrote:  wegh starlet adidas nigh gw kira nya..tp nya dodge viper Peace

pernah dibilang starlet zebra cross oom Embarrassment

(10-07-2011 11:08 AM)Red.Pyscopat Wrote:  JDM-American muscle style..xixixi...Manja

JDM : Jogja Design Mas
ato TRD : Toyota Racikan Djogja

ahahaha...
Peace Peace

Paw its just my bitchyblue... Siul
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
10-07-2011, 02:23 PM
Post: #7
RE: its the bitchy blue - seg_97
Starleter sejati neh kaka Smilie

bener2 deh dari jaman kuliah ampe bisa dapet hadiah gitu.. salut bro kisah perjuangannya selama 7th bersama bitchy blue nya 2 Jempol

update terus ya foto2nya ya if possible.. Angkat Beer

Abmon GT
Abunawas Technica | Toyota Starlet SEG '94 | Grey | B 2091 QJ
@pterZ3 | fcfibreglass.com | My Garage
Visit this user's website Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
10-07-2011, 05:46 PM
Post: #8
RE: its the bitchy blue - seg_97
makasih mas bro...doakan si bitchy bisa secanggih si abmon yach Wink

Paw its just my bitchyblue... Siul
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-02-2011, 12:44 PM
Post: #9
RE: its the bitchy blue - seg_97
(10-06-2011 08:39 PM)blank182 Wrote:  Mau ikutan nampilin teman seperjuangan dari jaman kuliah dulu
dapet mobil ini dulu hasil ngerayu bokap klo ip kuliah gw bisa diatas 3,5
bokap mau ngebeliin mobil...alhasil inilah si bitchy yang dari dulu sampe sekarang
masih menemani dari jaman bujang sampe udah nongol babysly 2011
gak kerasa udah 7 tahun yach

pertama megang si bitchy taun 2004 akhir masih gak ngerti apa2 (begitupun sekarang) begitu dapet mobil langsung bawa ke atrium senen pasang spoiler buat gaya2an
depan : m*zda interplay
ki-ka : niss*n TVR
belakang : hond* j*zz
belakang : replika fiber starkap

+ ganti head mufler F1

mohon maaf klo kbanyakan pic-nya
hanya sepenggal kisah perjuangan bersama selama 7 tahun kemana-mana
ini bitchykuw mana punyamuw

Ini dia nih..... mobil dan pemilik yang legendaris sejak sekian tahun lalu sampai sekarang. Bukan maennn...


Thumbsup
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
12-31-2013, 02:05 PM
Post: #10
RE: Its the bitchy blue - seg_97
Nambah foto si bitchy 2013 sebelum berganti tahun ke 2014 insha allah bisa tetep langgeng menginjak usia kebersamaan 10 tahun di 2014 Peace

Mesin tetep 'standar'
Spoiler: 2E 'Standar

ganti jamex progressive
Spoiler: depan

Spoiler: belakang

Spoiler: 2013

Paw its just my bitchyblue... Siul
Find all posts by this user View This User Garage
Quote this message in a reply
Post Reply 



Garage Forum
Powered By XThreads - MyBB Hacks